Tuesday, March 21, 2017

Harga dan Spesifikasi Prince PC 9000 HP Outdoor 10000mAh Bisa Power Bank

Beberapa orang hoby berpetualang, tak tahu itu touring sepeda motor, mendaki gunung, berkemah, dsb. Pastinya untuk lakukan aktivitas itu butuh persiapan, tidak kecuali dari sisi alat komunikasi. Memanglah saat ini telah banyak HP mutakhir, smartphone monitor sentuh. Namun, tak di desain untuk kepentingan outdoor. Memanglah kita dapat bawa powerbank untuk isi dayanya. Namun, saat ini telah ada HP untuk outdoor yang dapat untuk powerbank, serta baterai awet, HP menyala dapat kuat satu bulan!

Mengenalkan HP Prince PC 9000. Dengan design yang menawan, pas banget buat kalian yang sukai menjelajah alam. HP ini diperlengkapi beragam feature menarik untuk kepentingan outdoor. Tersebut gambar HP-nya. Keren kan?

Jika ingin info lebih lengkap silahkan baca disini Harga dan Spesifikasi Prince PC 9000 HP Outdoor 10000mAh Bisa Power Bank

photo ponsel prince pc 9000, ponsel outdoor

Prince PC 9000 ada dalam tiga warna, yakni hitam, hijau, serta merah. Ada satu lagi edisi khusus, yakni dengan casing bercorak army (seperti baju tentara).

HP Prince PC 9000 ini pas banget buat beberapa petualang, buat Anda yang kerap berbaur dengan alam dalam beragam aktivitas seperti mendaki gunung, menjelajahi alam, dsb. Pas juga untuk anak motor. HP ini di desain untuk kepentingan outdoor, diperlengkapi dengan senter besar yang jelas.

Untuk desainnya, pokoknya top deh. Design HP Prince PC 9000 begitu trendi, pas buat beberapa traveller. Ada antena yang dapat dilepaskan.

Terkecuali sebagai HP, Prince PC 9000 dapat juga jadikan power bank. Kemampuan baterainya 10. 000 mAh. Jadi, bila kalian bawa HP lain, HP PC 9000 ini dapat buat beberapa jagalah bebrapa bila HP paling utama kalian ngedrop.

Bila umumnya HP dual SIM, PC 9000 ini tiga SIM. Mantap kan? Ada pula slot memori yang dapat menyimpan kartu memori ukuran sampai 8 GB.

Diluar itu, HP ini dapat diperlengkapi dengan beberapa feature pendukung yang lain, seperti pemutar video, audio, dsb. Untuk kameranya, Prince PC9000 dibekali kamera 3 MP. Mantap tuh buat nangkep gambar waktu petualang.

Untuk jaringan, HP ini masihlah memakai jaringan 2G. Sepadan sama harga lah. Namun, semestinya bukanlah permasalahan, lantaran HP ini bukanlah HP yang manfaat intinya untuk internetan.

Spesifikasi HP Prince PC 9000
– Kemampuan baterai 10. 000 mAh
– dapat berperan sebagai power bank
– Triple SIM GSM
– Senter besar serta terang
– antena bisa ditarik serta dilepas
– kamera ukuran 3 MP serta diperlengkapi flash
– feature perekam nada serta video
– pemutar nada serta video
– bluetooth
– MP3 serta MP4
– Radio FM

Harga HP Prince PC 9000
HP ini termasuk juga HP dengan spesifikasi low end, ditambah lagi HP ini keluaran China, jadinya begitu murah. Harga HP ini kisaran Rp400 beberapa ribu. Begitu murah bukan?

HP ini mungkin saja sulit didapat di daerah kalian. Bila kalian menginginkan mempunyai HP Prince PC 9000, kalian dapat pesan dengan cara on-line.

Baca juga : Harga Prince PC10

No comments:

Post a Comment