Wednesday, March 22, 2017

HP Outdoor Sonim Land Rover A8

HP Outdoor atau biasa orang lain juga menyebutnya dengan hp gunung merupakan hp yang dirancang khusus untuk berbagai aktivitas atau kegiatan outdoor/lapangan. Salah satu yang paling banyak digunakan adalah ketika mendaki gunung.

Mendaki gunung dan aktifitas outdoor lainnya perlu menggunakan hp khusus karena dikawatirkan ketika menggunakan hp standar, terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti terjatuh, terbentur, terkena air dan lain lain.

HP biasa atau hp non-outdoor kemungkinan besar tidak bisa menghadapi situasi sebagaimana disebutkan di atas. Berbeda dengan hp outdoor seperti Sonim Land Rover A8 yang memang dirancang khusus untuk mampu bertahan dalam kondisi seperti disebutkan di atas.

Jadi, hp Sonim Land Rover A8 ini mampu bertahan dalam kondisi ektrim. HP outdoor atau hp gunung ini (Land Rover A8) tahan banting, tahan air dan tahan debu. Sertifikat tahan air atau anti air juga sudah didapatkan SOnim Land Rover A8 ini.

Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk memiliki hp outdoor atau hp gunung model seperti Sonim Land Rover A8 ini.

Selengkapnya baca HP Outdoor Sonim Land Rover A8 Harga dan Spesifikasi

No comments:

Post a Comment