Wednesday, March 22, 2017

Harga dan Spesifikasi Blackview Bv6000 HP 4G Anti Air Tahan Banting

Sumber artikel di bawah ini berasal dari Harga dan Spesifikasi Blackview Bv6000 HP 4G Anti Air Tahan Banting – Jemu dengan type smartphone yang gampang rusak, HP Blackview Bv6000 dapat jadi satu diantara pilihan untuk sahabat alektrokers. HP Outdoor ini selain mempunyai kelebihan dari fiturnya yang telah mengambil feature modern seperti jaringan paling baru yakni 4G LTE juga mempunyai spesifikasi yang tangguh, tahan air serta tahan bila dibanting meskipun.

Performa yang menakjubkan dari ponsel android ini diawali dengan penampilan monitor memiliki ukuran 4. 7 inch plus telah ada pelindung monitor corning gorilla glass 3 screen, ditopang dengan system oprasi android 6. 0 yang dibantu dengan hardware processor 2. 0 GHz. Tersebut sepintas kutipan dari spesifikasi ponsel blackview bv6000, belum dari segi fotografi, koneksi serta yang lain. Untuk sedetailnya mari kita ulas persegmen dari mulai spesifikasi bidang display s/d harga blackview bv6000 berikut ini.

Harga serta spesifikasi Blckview Bv6000 

Review Spesifikasi serta Harga HP Blackview Bv6000
Display serta Dimensi

Kesan pertama penampilan monitor smartphone ini memiliki ukuran 4. 7 inch beresolusi HD 1280 x 720. Tentu nyaman waktu digenggaman tangan lantaran dibekali ukuran dimensi 15. 23 x 81 x 16. 6 mm dengan berat 170 g.

Dapur Picu serta Ruangan Penyimpanan

Performa mesin yang tangguh dengan dibekali prcessor Octa-core, 64-bit ditambah lagi hardware kelas atas CPU jenis MTK6755 serta GPU ARM Mali-T860 yang membuahkan design grafis yang bening. Bahkan juga tidak cuma itu, system oprasinya juga dibekali OS Adroid 6. 0 yang tidak kalah menariknya dibantu dengan penggerak RAM bermuatan 3 GB. sesaat untuk ruangan penyimpanan internalnya telah ditanamkan memori berkapasitas 32 GB.

Kamera

Pada bidang fotografinya smartphone Blackview Bv6000 ini didesain dengan resolusi kamera yang cukup besar meraih 13 MP di bagian belakangnya serta telah ada feature kamera yang komplit seperti Shorth Video, Multi Angle view Model, autofokus, LED Flash, Geo Tagging, Pemandangan, serta HDR untuk mendukung performa serta hasil bidikan kamera yang tambah baik serta alami. Untuk yang hoby selfie juga ponsel ini tak ketinggal memberi kenikmatan pada pemakainya dengan bekal resolusi kamera yang cukup besar yakni 5. 0 MP di bagian depannya.

Koneksi serta sumber daya

Lihat komponen yang telah dibicarakan dibagian displasy, dapur picu serta memori dari Blackview Bv6000 ini, tidak komplit rasa-rasanya bila tak mengulas bidang koneksi serta sumber dayanya. apa sangkanya yang menarik dari kajian segmen ini sob? ya, jaringan 4G nyatanya telah dipunyai oleh smarhphone ini untuk kecepatan menjelajahi internet termasuk juga didalamnya 3G, 2G, dan beberapa feature seperti Wifi, Bloetooth, GPS, micro USB juga telah ada. untuk mendukung keperluan semuanya komponen yang sudah dijelaskan tadi smartphone ini dibekali sumber daya 4500mAh.

Harga

Sumber seperti dibukalapak untuk harga Blackview Bv6000 ini di bandrol dengan harga Rp. 2. 949. 000, sesaat sumber lain seperti gearbest mengatakan untuk cakupan international harga ponsel ini ada dikisaran $219. 99.

Menarik untuk dikaji dari uraian mengenai HP outdoor yang tahan banting ini bagaimana tak, dengan keunggulan yang dipunyainya terlebih tahan banting serta anti air serta harga yang terjangkau dapat jadi daya tarik yang mengundang selera dari ponsel ini. Tentang keunggulan serta kekurangan Blcakview Bv6000 yaitu seperti berikut :

Keunggulan serta kekurangan HP Blackview Bv6000
Keunggulan HP Blackview Bv6000

HP Outdoor dengan kelebihan Anti air serta Tahan Banting
Performa mesin yang dapur picu yang mengambil komponen kelas atas serta modern
Design Body kuat tahan bantingan Menawan serta menawan untuk kelas ponsel outdoor
Dukungan jaringan 4G LTE
Feature kamera serta feature koneksi komplit
Kekurangan HP Blackview Bv6000

Tak ada feature Fast Charging untuk supply daya
Keseluruhannya untuk HP dengan type smartphone yang menawan anti air serta tahan banting ini layak jadi punya anda. Untuk anda sahabat alektrokers yang mencari smartphone outdoor yang bagus ponsel ini begitu layak serta rekomend banget buat anda punyai dengan spesifikasi tangguh serta harga yang terjangkau. Sekian kajian kami sekitar Blackview Bv6000

No comments:

Post a Comment