Tuesday, March 21, 2017

Spesifikasi dan Harga HP Outdoor Brandcode B81 10000mAh Bisa Power Bank

Satu diantara HP outdoor yang banyak di cari yaitu HP keluaran B81. Sepintas jenisnya serupa Prince PC-9000. Memang serupa sih. Kemampuannya juga serupa, dapat buat power bank juga, kemampuan baterainya sama, yakni 10. 000 mAh. Namun bila dari sisi harga, lebih murah Brandcode B81.

Untuk kalian yang sukai berpetualang, keperluan alat komunikasi pastinya begitu utama. Tetapi, ada beragam tempat yang belum ada listrik. Bila telah begini, siap-siap baterai habis. Biasanya orang memakai powerbank untuk ngecas HP saat melancong. Namun, saat ini telah ada HP yang diperlengkapi powerbank serta daya baterai dapat kuat hingga satu bulan tanpa ada dicas. Jadi, tak perlu bebrapa ribet bawa power bank.

Cek List Harga HP Brandcode

HP Brandcode B81 dapat digunakan sebagai powerbank untuk ngecas HP lain. Keren tidak tuh? Ngecas HP gunakan HP. Terkecuali ponsel outdoor murah, ponsel brandcode b81, ponsel power bankitu, Brandcode B81 juga diperlengkapi dengan senter besar. Pas sebagai penerangan waktu melancong saat malam hari.

Bedanya dengan Prince PC-9000, Brandcode B81 hanya mensupport dual SIM saja. Pasti ini bukanlah permasalahan kan? Manfaat intinya juga bukanlah untuk ini.

Dari sisi design begitu serupa dengan PC-9000. dengan antena yang dapat dilepaskan serta ditarik. Monitornya memiliki ukuran 2. 4 inci. Sedang ukuran HP ini yakni panjang 13, 5 cm, lebar 6, 5 cm, serta tinggi 2, 4 cm.

HP Brandcode B81 ada dalam sebagian pilihan warna, seperti hijau, hitam, serta merah.

HP ini dapat dibekali dengan kamera 3 MP serta flash. Pas untuk bebrapa photo panorama waktu berpetualang. Saat ada panorama yang bagus serta menginginkan menangkap memfotonya, dapat memakai HP ini.

Di bawah ini beberapa feature yang lain dari HP Brandcode B81.

– Slot kartu memori
– Bluetooth
– MP4
– MP3
– Video
– SMS hingga 612 karakter
– Kontak telepon hingga 200 nama
– Perekam audio serta video
– Pemutar audio serta video
– Bodi samping di buat dari kombinasi metal/besi
– Di bagian tutup belakang ada empat baut
– Jenis charger seperti BB/Samsung/Luna

Untuk ketahanan, HP ini seperti biasanya, yakni tak anti air. Diluar itu, HP ini dapat tak tahan banting. Memanglah sih ada HP outdoor yang tahan air serta tahan bentrokan. Namun, harga nya lebih mahal dari Brandcode B81.

Harga HP Brandcode B81 
Untuk permasalahan harga, HP ini begitu murah, di kisaran Rp300ribuan. Anda dapat punyai HP ini dengan harga Rp385 ribu saja. Cukup terjangkau bukan?

Anda tertarik mempunyai HP outdoor ini? Selengkapnya baca Spesifikasi dan Harga HP Outdoor Brandcode B81 10000mAh Bisa Power Bank

No comments:

Post a Comment