Saturday, March 18, 2017

Harga dan Spesifikasi HP Outdoor Sonim Land Rover A9+ Tahan Banting dan Tahan Air

Lagi, kesempatan ini admin masihlah bicara mengenai ponsel outdoor. Serta yang bikin admin senantiasa semangat membahas atau mereview ponsel outdoor lantaran ponsel outdoor masing masing memiliki keunggulan. Di antara sebagian keunggulan ponsel itu yaitu bisa berperan sebagai power bank, mempunyai kemampuan baterai super besar bahkan juga ada yang hingga 13. 000 mAh, ada yang dapat digunakan sebagai HT (handy Talky) serta ada banyak spesifikasi gahar dari ponsel outdoor itu. Sumber artikel ini berasal dari Gageto.com yang berjudul Harga dan Spesifikasi HP Outdoor Sonim Land Rover A9+

Bicara ponsel outdoor, untuk kesempatan ini admin bakal bahas mengenai HP Sonim Land Rover A9+. Namun sebelumnya kita bahas serta ulas lebih jauh, sahabat gageto telah tau bukanlah apakah itu ponsel outdoor? Untuk yang belum tau, jadi ponsel outdoor yaitu ponsel yang didesain spesial untuk kegiatan atau aktivitas outdoor/lapangan. Umumnya ponsel type ini kerap digunakan serta dipakai oleh mereka yang sukai berpetualang seperti mendaki gunung serta lain lain.

Setelah itu, segera saja ya kita bahas spesifikasi dari Sonim Land Rover A9+ ini.

Tampilan

Sisi pertama yang bakal kita ulas yaitu penampilan dari ponsel Sonim ini. Seperti biasanya ponsel outdoor, Sonim A9+ mempunyai design yang kokoh. Dengan dimensi memiliki ukuran 138 x 69 x 21 mm, sedang di bagian screennya memiliki ukuran 4. 3″ serta dibekali dengan resolusi 960 x 540 Piksel.

Software serta Hardware

Saat ini kita masuk ke sisi software. Ponsel ini dibekali dengan OS Android 4. 4. 2 Jelly Bean. Untuk performanya dipikiranman chipset MTK6592 dengan kecepatan Octa-core 1. 7 GHz

Memori

Untuk sisi memori, kita dapat memakai memori internal serta eksternal. Untuk memori internal Anda mesti senang dengan ukuran 16GB. Bila memanglah tak senang, Anda bisa memberikan memori eksternal dengan memakai microSD yang bisa menyimpan kemampuan sampai 32GB. Serta untuk mendukung kemampuan ponsel ini dibekali RAM memiliki ukuran 2GB. Dengan besar RAM itu, kegiatan serta performa Land Rover A9+ telah bagus.

Kamera

Masuk ke bidang fotografi, Land Rover A9+ dibekali dua buah kamera yang terdapat di depan serta dibelakang. Untuk kamera belakang memiliki ukuran 8 MP. Ukuran kamera belakang atau kamera paling utama ini memanglah tidaklah terlalu besar. Walau demikian menurut saya telah cukup untuk kegiatan fotografi simpel dengan kwalitas hasil photo atau hasil bidikan yang jernih.

Sedang pada kamera depan, kita mesti senang dengan kamera memiliki ukuran 2 MP. Untuk Anda penggemar selfie, pasti ukuran itu masihlah begitu kurang dari sisi kwalitas serta hasil photo selfie. Walalupun tak optimal dalam soal selfie, pasti ponsel ini memiliki keunggulan lain bukanlah.

Baterai

Nah, di bagian baterai, untuk mendukung semua spesifikasi seperti dijelaskan diatas. Land Rover A9+ dibekali dengan satu baterai berkapasitas 3000mAh. Dengan kemampuan baterai yang lumayan besar ini, kita tidaklah terlalu cemas bakal cepat kehabisan baterai.

Untuk lebih irit dalam pemakaian baterai, Anda bisa mengatasinya dengan lakukan sebagian setting pada ponsel ini. Setting ini biasanya dapat juga dikerjakan di semuanya ponsel android. Untuk langkah penghematan baterai android, mungkin saja tak saya ulas di sini. Di lain waktu gampang mudahan dapat.

Oleh karenanya, silakan mencari sendiri di google mengenai langkah supaya baterai ponsel andorid lebih irit.

Fitur

Untuk lengkapi review Land Rover A9+ ini, terdapat banyak feature yang butuh Anda kenali. Mungkin saja beberapa besar yaitu feature fitur standard.

Feature yang pertama yaitu Wifi. Karenanya ada feature ini kita bisa akses internet lewat jaringan wifi yang ada. Setelah itu ada Bluetooth yang bisa kita pakai untuk transfer file atau data. Atau dapat pula dipakai untuk kepentingan lain yang memakai feature Bluetooth.

Setelah itu ada pula feature GPS yang bisa menolong kita temukan tempat akurat. Feature ini bisa kita pakai saat kita tengah mencari tempat spesifik. Bahkan juga karenanya ada feature ini dapat, kita dapat mencari kehadiran ponsel kita jika ponsel kita hilang.

Terkecuali feature diatas, kita juga disuguhi feature standard yang lain yakni MP3 Player serta Video Player. Feature ini jadi harus lantaran begitu diperlukan, terlebih untuk Anda yang kerap bimbang.

Dengan feature MP3 Player kita bisa dengarkan musik serta lagu lagu kegemaran kita. Bila tak senang dengarkan musik, Anda dapat juga memutar videonya segera di ponsel Land Rover A9+ ini dengan memakai feature Video Player.

Ke-2 feature itu feature fitur standard yang biasanya ada di tiap-tiap smartphone. Yang membedakan yaitu feature yang ada di internal aplikasi yang dipakai. Lantaran tiap-tiap aplikasi, mempunyai feature yang tidak sama, dan mempunyai keunggulan serta kekurangan masing masing.

Oia, feature fitur serta spesifikasi seperti di jabarkan diatas, mungkin beralih bersamaan karenanya ada product upgrade paling baru Land Rover A9+. Karenanya kami minta maaf jika belum up-date. Namun untuk sekarang ini, yang mengedar di market lebih kurang spesifikasi serta feature yang dipunyai seperti di terangkan diatas.

No comments:

Post a Comment